Ary Ginanjar Terpilih Sebagai Salah Satu Dewan Pakar ICMI


Kiprah ESQ Leadership Center (ESQ-LC) sebagai lembaga training sumber daya manusia dan manajemen semakin mendapat pengakuan di tingkat nasional. Ary Ginanjar Agustian, selaku Presiden Direktur ESQ LC terpilih menjadi Wakil Ketua Dewan Pakar Bidang Agama, Budaya dan Pengembangan Karakter Bangsa Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) periode 2005-2010.

Rabu (8/2) malam, Ary Ginanjar dikukuhkan sebagai pengurus Dewan Pakar ICMI Pusat bersama tokoh-tokoh nasional lainnya seperti Marwah Daud Ibrahim, Hidayat Nur Wahid, Sugiharto (Menneg BUMN), Adi Sasono, Hatta Rajasa (Menhub),  dan Didin Hafiduddin,   dalam acara yang bertajuk ”Ta’aruf dan Pengukuhan Pengurus ICMI Pusat Periode 2005-2010” di Gedung Nusantara IV, DPR/MPR RI, Jakarta.

“Kami memilih Ary Ginanjar karena selama ini beliau sangat peduli dengan pembangunan sumber daya manusia dan itu sesuai dengan misi ICMI ke depan, yaitu membangun sumber daya manusia yang cerdas IQ, EQ dan SQ-nya.  Intinya amanah Pak Ary di ICMI sekarang sudah “the right man in the right place”, jelas Marwah Daud Ibrahim, Ketua Presidium ICMI Pusat periode 2005-2010,  ketika ditanya seputar alasan memilih Ary Ginanjar. Dia berharap, akan terjadi sinergi antara ESQ-LC, ICMI dan pengurus lainnya menuju kejayaan bangsa.

“Bangsa ini pernah berjaya dengan Kerajaan Sriwijaya pada abad ke-7. Pada abad ke-14, Kerajaan Majapahit juga mengalami masa-masa jayanya. Sekarang, di abad ke-21 ini, kita akan sama-sama menyongsong kembali kejayaan Indonesia” ujarnya lagi.

Sebuah harapan yang Insya Allah akan menjadi kenyataan. Bukankah ESQ-LC juga memiliki visi Indonesia Emas 2020, yaitu sebuah tatanan masyarakat yang cerdas secara intelektual, emosional dan spiritual? Semoga sinergi yang terjadi dapat dijadikan sebagai titik awal  menyongsong kejayaan (NKRI) Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tulis Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s