Tokoh Inovator Pembelajaran Akhlakul Karimah Indonesia


Awal tahun 2006 yang penuh kejutan dan harapan. Setidaknya itulah yang terjadi pada ESQ Leadership Center (ESQ LC) umumnya dan Ary Ginanjar Agustian khususnya. Setelah dipilih sebagai salah satu Tokoh Perubahan 2005 versi Republika, berbicara di forum terhormat Dies Natalis Universitas Indonesia Tingkat FKUI dan terpilih sebagai salah satu pengurus Dewan Pakar ICMI Pusat, sebuah penghargaan kembali diperolehnya. Kali ini, ia dinobatkan sebagai Tokoh Inovator Pembelajaran Akhlakul Karimah Indonesia oleh Himpunan Dzuriat Kesultanan Palembang yang salah satu pembinanya adalah Gubernur Sumatera Selatan, Syahrial Usman.

Dinobatkan-nya Penemu ESQ Model ini berdasarkan pada eksistensi dan prestasi  ESQ LC di Palembang, Sumatera Selatan yang menurut mereka dapat  meningkatkan Sumber Daya Manusia di daerah yang terkenal dengan sungai Musinya tersebut. Hingga saat ini, alumni ESQ di Sumsel berjumlah 7000 orang.

Selama di Palembang, Ary Ginanjar  menghadiri temu Alumni ESQ yang dihadiri 1500 alumni dan non alumni sekaligus mengukuhkan kepengurusan ESQ Sumatera Selatan.  “ Kami sangat mendukung kegiatan ESQ di daerah kami tercinta ini. Dan sampai sejauh ini, ESQ sudah membuktikan dapat meningkatkan SDM yang kami miliki,” jelas Mahyuddin NS, Wakil Gubernur Sumsel.

Tulis Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s