Sosialisasi Temu Alumni ESQ Internasional


Bertempat di Hotel Clarion Makassar, berlangsung sosialisasi Temu Alumni Internasional dan Rapat Kerja Nasional Forum Komunikasi Alumni (FKA) ESQ III, 3 Agustus. Perhelatan akbar bagi para alumni ESQ yang akan diadakan di kota Makassar itu, menurut rencana  berlangsung tiga hari, 21-23 November 2008.

Sekitar 200 orang tokoh alumni, baik dari kalangan pejabat maupun pengusaha di kota Makassar, menghadiri acara yang dibuka Gubernur Sulawesi Selatan Dr H. Syahrul Yasin Limpo itu. Di antaranya, Wakil Gubernur Agus Arifin Nu’mang, dewan pelindung FKA ESQ Mayjen (purn) Arif Siregar, Kordinator Wilayah FKA ESQ Sulawesi Selatan M. Darwis Parenrengi serta Branch Manager ESQ Makassar Ali Zainal Abidin.

“Acara temu alumni dan rakernas ESQ sudah di depan mata. Karena itu, semua alumni harus bekerja keras dan sungguh-sungguh agar amanah sebagai tuan rumah dapat kita laksanakan dengan sebaik-baiknya,” pesan gubernur yang juga alumni ESQ.

Menurut ketua panitia Temu Alumni ESQ, Dr. Hj. Majdah A. Arifin Nu’mang, kota Makassar sudah siap menyambut sekitar 20.000 alumni yang akan datang, baik dari dalam negeri maupun mancanegara. Selain rakernas, para alumni juga bisa mengikuti beberapa kegiatan pendukung, seperti seminar, pameran, wisata dan jalan santai.

Di akhir acara tadi, secara spontan panitia meminta gubernur dan wakilnya bernyanyi dan melelang suaranya kepada para alumni. Dari kedua lagu yang dinyanyikan, panitia berhasil meraup dana tambahan untuk kegiatan temu alumni sebesar Rp 100 juta. ILHAM MUCHTAR, AKBAR

Tulis Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s