Buku Jejak Langkah Menuju Indonesia Emas 2020


Buku Jejak Langkah Menuju Indonesia Emas 2020. Pemesanan: Arief 0853.1131.9907 (HP/WA/Line) | BBM: 572B3D64.

Perubahan-perubahan yang terjadi dalam lintasan sejarah tak pernah lepas dari peran media massa. Harus diakui bahwa kemardekaan bangsa kita pun dipicu oleh kontribusi media yang waktu itu berbentuk pamflet dan surat kabar yang disebarluaskan oleh para pejuang kemardekaan.

Pada era informasi seperti saat ini, media massa baik cetak maupun elektronik makin dirasa penting. Berbagai pengalaman dan peristiwa dalam kehidupan bisa ditransformasikan oleh media massa ke hadapan publik dalam waktu cepat, sehingga dapat menyimbulkan penyadaran pada masyarakat secara luas. Oleh karena itu, tidak berlebihan jika dikatakan bahwa media massa berperan dalam memajukan peradaban bangsa.

ESQ sebagai lembaga yang peduli terhadap perubahan dan kebangkitan bangsa, selama ini cukup mendapat sorotan media massa. Pemberitaan di berbagai media tersebut selama ini tercecer di berbagai tempat. Dengan adanya buku kompilasi ini, maka berita-berita kiprah ESQ 165 di media massa menjadi mata rantai yang saling terkait sehingga menjadi sebuah untaian perjalanan menuju terwujudnya cita-cita Indonesia Emas.

Materi dalam buku ini berorientasi pada masa depan yang akan menjawab tiga persoalan yang dihadapi saat ini yaitu: penyatuan bangsa (wihdat al-ummah), persamaan di depan hukum (musawwat bi al-qisth), dan kesetiakawanan sosial (takafu al-ijtima’i).

Buku ini merekam perjuangan realisasi idealisme ESQ untuk menggapai cita-cita Indonesia Emas, yaitu suatu bangsa bangsa yang telah mengalami pencerahan akali dan spiritual. Sebuah peradaban dan kemanusiaan yang mendenyutkan nadi kedamaian, kesejahteraan, dan keadilan.

Semoga buku ini memberi semangat bagi berbagai komponen bangsa ini untuk segera mewujudkan cita-cita mulia yaitu negeri yang bercahaya dengan nilai-nilai mulia. Selamat membaca!

Testimoni

Saya sangat menghargai penerbitan buku yang berorientasi pada masa depan ini. Semoga dapat menjawab 3 persoalan yang dihadapi saat ini yaitu: penyatuan bangsa (wihdat al-ummah), persamaan di depan hukum (musawwat bi al-qisth) dan kesetiakawanan sosial (takafu al-ijtima’). Selamat pada ESQ!

Amidhan, Ketua MUI

Kita patut bersyukur karena di saat dunia dilanda kegersangan hidup hedonitis dan materialistis, Pak Ary Ginanjar dengan pelatihan ESQ berkeliling Indonesia dan mancanegara, menyirami dengan kesejukan spiritual yang menggetarkan hati.

Prof Dr Marwah Daud Ibrahim, Ketua Umum ICMI

Buku ini merekam perjuangan realisasi idealisme ESQ untuk menggapai cita-cita Indonesia jaya, yaitu suatu bangsa yang telah mengalami pencerahan akali dan spiritual. Sebuah peradaban dan kemanusiaan yang mendenyutkan nadi kedamaian, kesejahteraan, dan keadilan.

Gumilar Rusliwa Somantri, Rektor UI

ESQ sungguh mengingatkan kita pada long term vision, tujuan akhir bertemu dengan Tuhan. Dengan demikian saya bisa merasakan semua hikmah sehingga mendorong untuk terus berkarya positif. Karya positif dari mental dan hati yang bersih dan tulus akan mewujudkan Indonesia Emas 2020.

Dwiki Dharmawan, Musisi

Judul buku: Jejak Langkah Menuju Indonesia Emas 2020 (Kompilasi Artikel dan Berita ESQ 165 di Media Massa)
Tebal: 424 halaman
Harga: Rp 70.000  Rp 60.000.- (di luar ongkos kirim)

Pemesanan: Arief 0853.1131.9907 (HP/WA/Line) | BBM: 572B3D64.

One comment

Tulis Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s