Bangkit dengan 7 Budi Utama: Kumpulan Kisah Spiritual Penggugah Motivasi


BANGKIT-DENGAN-TUJUH-BUDI-UTAMA

Buku Bangkit dengan 7 Budi Utama: Kumpulan Kisah Spiritual Penggugah Motivasi. Pemesanan: Arief HP/WA/Line: 085311319907 | BBM: 572B3D64.

Kalau kita mengamati sepintas perkembangan bangsa Indonesia kini, kita akan merasa prihatin. Puluhan tahun sudah bangsa Indonesia merdeka, ternyata yang utama kini bukanlah seperti yang dicanangkan dan dicita-citakan saat kebangkitan, yaitu “kemuliaan budi.” Krisis luar biasa yang dialami saat ini lebih karena bangsa kita tak lagi mendahulukan budi, moral, etika, dan akhlak.

Kini, banyak orang merasa menjadi begitu utama ketika memiliki harta yang banyak dan jabatan yang tinggi. Orang berlomba-lomba untuk mengejar harta-utama, kekuasaan-utama, dan jabatan-utama.

Kisah-kisah dalam buku ini, adalah kisah yang sangat menarik, kaya perjalanan batin, menyentuh kalbu, dan sarat inspirasi yang akan mengantarkan Anda menapaki jalan menuju sukses dan mulia.

Buku ini seolah membawa pembaca ke alam perubahan yang berlangsung cepat, sangat terasa gamblang bila dibaca dari awal hingga akhir. Buku ini bertujuan membimbing Anda untuk memiliki 7 Budi Utama. Dengan 7 nilai itu, bangsa ini bisa kembali bangkit dan menjadi utama.

Ditulis dengan bahasa ringan tanpa kesan menggurui, buku ini mengajak pembaca mengarungi samudera hikmah. Buku ini menyapa hati untuk kembali mengingat dan melaksanakan 7 Budi Utama dalam setiap kejadian dan peristiwa. Sungguh sebuah oase spiritual yang menyegarkan bagi siapa saja, enak dibaca dan mencerahkan.

TBU_cover_full

Judul Buku: Bangkit dengan 7 Budi Utama
Penulis: Ary Ginanjar Agustian
Halaman isi: full color

Harga: Rp 70.000 (di luar ongkos kirim)

Pemesanan: Arief HP/WA/Line: 085311319907 | BBM: 572B3D64.

4 comments

  1. Ya saya sangay setuju dengan pendapat itu, sekalipun saya belum membaca buku itu tapi sekilas apa yang dipaparkan diatas memang sudah banyak kita lihat bahwa mereka lebih mengedepankan materi, jabatan, kekuasaan. Lebih parah lagi sejaK berkuasanya ORDE BARU kekayaan negeri ini diobral habis oleh penguasa kepada asing, yang semestinya menurut UUD adalah UNTUK KEMAKMURAN RAKYAT.
    Semoga dengan terbitnya buku BANGKIT DENGAN 7 BUDI UTAMA. akan lebih banyak lagi yang terinspirasi untuk menulis buku sejenis dan banyak yang membaca, sehingga kedepan negeri ini bisa kita haparkan dipimpin oleh generasi yang BERMORAL, BERBUDU PEKERTI LUHUR, DAN BERBUDAYA NUSANTARA.
    Selamat BUNG ARI maju terus………..!!!!!!!!!

  2. Terima kasih kami ucapkan kpd Ibu NELLY RAMINI (TANGERANG), pesanan buku sebanyak 3 eksemplar sudah kami kirim via JNE dgn resi nomor 1887969390002. Kami tunggu pesanan berikutnya..

Tulis Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s