Mengenal ESQ dari VCD


Lina Liputri (kanan) menerima penghargaan dari Lembaga Kemanusiaan ESQ, atas andilnya dalam program-program sosial kemanusiaan ESQ

Lina Liputri (kanan) menerima penghargaan dari Lembaga Kemanusiaan ESQ, atas andilnya dalam program-program sosial kemanusiaan ESQ

Hidup itu misteri, kita semua tidak tahu apa yang akan terjadi hari ini ataupun esok hari. Mungkin kata-kata ini tepat ditujukan kepada Lina Liputri. Setelah mengenal ESQ Lina mengalami perubahan hidup.

Perkenalan Lina yang bekerja sebagai Direktur PT. L’Essential dengan ESQ bermula ketika ia melihat VCD ESQ. Ketika itu ada seorang rekan bisnisnya meminjamkan VCD ESQ kepadanya. Melalui VCD yang dilihatnya, Lina mulai mengetahui tentang ESQ. Setelah melihat VCD tersebut banyak ilmu yang didapatkannya membuat ia tertarik untuk mengikuti training ESQ.

“Saya berkecimpung di dunia kosmetik sering ketemu supplier (pemasok). Salah satu supplier itu beli VCD ESQ terus dia pinjamkan pada saya, ternyata setelah dilihat bagus. Saat itu saya berpikir untuk sukses kecerdasan intelektual yang paling dominan dan penting. Setelah nonton itu saya baru tahu kecerdasan emosional dan spiritual yang memegang peran sangat penting,” jelasnya.

Kemudian pada tahun 2008 ia mengikuti training ESQ Eksekutif angkatan 72 yang dipandu langsung oleh pendiri ESQ, Ary Ginanjar Agustian. Banyak perubahan positif yang dirasakannya dengan mengikuti pelatihan ESQ.

“Saya ingin belajar. Nah saat saya ikut ESQ, saya senang kayaknya benar-benar diajak bersaudara, kalau ketemu salam semut. Saya melihat karakter yang lain (persaudaraan),” ungkapnya.

Tak hanya berhenti sampai disitu saja, ibu dua anak ini juga sudah mengikuti training ESQ tingkat lanjut MCB (Mission Character Building) dan SCC (Self Control and Collaboration). Bahkan ia juga berniat akan mengikuti training ESQ tingkat lanjut Total Action.

Baginya tidak ada lagi yang dicari di dunia ini, karena Sang Pencipta sudah banyak memberikan segalanya. Oleh karena itu, ia ingin menjadikan dirinya bermanfaat untuk orang lain yang membutuhkan.

Salah satunya caranya dengan berperan aktif dalam kegiatan sosial ESQ. Berkontribusi di kegiatan sosial menjadikannya seorang pengusaha sukses yang good profile, high profit.

“Waktu hidup di dunia itu kan terbatas, tak tahu kapan akan meninggal. Jadi setiap ada rezeki yang saya punya, inginnya mengeluarkan zakat, infaq, dan shadaqah. Saya menyadari bahwa harta itu titipan, jadi harus dibagikan juga ke yang lain,” paparnya. (esq-news.com)
———————

dvd-esq-way-165Nah, bagi Anda yang ingin tahu apa itu ESQ seperti ibu Lina Liputri, ataupun ingin mengikuti training ESQ tapi belum punya cukup dana, bisa nonton dulu VCD ESQ Original yang dibawakan oleh DR HC Ary Ginanjar Agustian, penulis buku fenomenal dan master trainer ESQ Way 165, dengan harga yang lebih terjangkau.

VCD Paket ini bisa ditonton rame-rame sekeluarga atau bisa juga untuk hadiah bagi saudara/kerabat, teman atau orang-orang tercinta, sambil mengenalkan apa itu ESQ…

Dengan tampilan New Look / New Design!

Paket VCD berisi 5 keping, yang terdiri dari:
1. IQ, EQ, SQ
2. Spiritual Era
3. Kecerdasan Spiritual
4. ZMP
5. Psikologi Asmaul Husna

Harga: Rp 100.000,- (di luar ongkos kirim)

Pemesanan: 085311319907 – Pin: 23044244

One comment

  1. Terima kasih utk Ibu Ragilah Setumad Mabesad (Jakarta) yg telah memesan 1 VCD ESQ, Pesanannya telah dikirim via JNE dgn nomor resi: 2317567900003.

Tulis Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s