Tafsir Al-Azhar Buya Hamka 30 Juz – 9 Jilid Lengkap


tafsir-al-azhar-buya-hamkaTafsir Al-Azhar Buya Hamka 30 Juz (9 Jilid Lengkap) bisa Anda dapatkan dengan menghubungi: Phone/WA: 0853-1131-9907

Tafsir Al-Azhar adalah hasil karya terbesar dari ulama ternama yaitu Prof. Dr. HAMKA (Buya Hamka), yang terkenal dengan kemampuan beliau berbicara dari hati ke hati dengan pendengar ataupun pembacanya. Membaca tafsir al-Azhar sangat jauh dari kesan berat, teoritis dan membosankan.

Dalam penyusunan Tafsir Al Azhar Buya HAMKA menggunakan metode tahlili (analitis) tafsir Al-Quran dengan Al-Quran, tafsir Al-Quran dengan hadits pendapat sahabat dan tabiin tafsir dengan tafsir muktabar penggunaan syair menggunakan analisis bilmatsur, menganalisis dengan kemampuan analisis sendiri dan disusun tanpa membawa pertikaian antar madzhab.

Tafsir Al-Azhar menitikberatkan penjelasan ayat-ayat Al-Quran dengan ungkapan yang teliti menjelaskan makna-makna yang dimaksuddalam Al-Quran dengan bahasa yang indah dan menarik dan menghubungkan ayat dengan realitas sosial dan sistem budaya yang ada. Buya HAMKA membicarakan permasalahan sejarah sosial dan budaya di Indonesia.

Beliau juga mendemonstrasikan keluasaan pengetahuan dan menekankan pemahaman ayat secara menyeluruh (mengutip ulama-ulama terdahulu) mendialogkan antara teks Al-Quran dengan kondisi umat Islam saat Tafsir Al-Azhar ditulis. Sebuah referensi yang wajib Anda miliki.

tafsir-al-azhar-buya-hamka2.jpg

Pengarang : Prof Dr Buya HAMKA
Penerbit : Gema Insani Press
Sampul : hard cover
Berat: 15 kg
Harga asli/toko : Rp 2.475.000
Harga promo : Rp 2.325.000
Gratis ongkos kirim khusus area: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang, Bandung, Cirebon, Serang.

Pemesanan : Phone/WA 0853.1131.9907

Untuk buku selain Tafsir Al-Azhar Buya HAMKA, silakan request by Phone/WA.

Tulis Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s